S1 Ilmu Komputer

Ilmu Komputer merupakan bidang ilmu yang mencakup bidang teknik informatika dan jaringan komputer. Lulusan program studi Ilmu Komputer dapat menjadi teknisi komputer yang menguasai hardware, sistem perangkat lunak dan jaringan komputer serta bisa menjadi konsultan IT khususnya bidang teknik informatika dan jaringan komputer.

Visi

Pada Tahun 2026, menjadi program studi yang unggul dalam bidang informatika serta dapat menjawab tantangan perkembangan teknologi informatika dengan menyesuaikan diri pada kearifan budaya lokal.

Misi

1. Menyelenggarakan pendidikan akademik dibidang teknologi informatika dengan kompetensi akademik yang memiliki kemampuan kreatif dan inovatif serta etikaprofesional yang menonjol.

2. Melaksanakan penelitian bidang ilmu informatika untuk mendukung proses pembelajaran dengan melibatkan berbagai pihak baik swasta maupun pemerintah.

3. Mengadakan kerjasama dengan berbagai pihak khususnya perguruan tinggi di bidang informatika dalam rangka meningkatkan kompetensi mahasiswa.

4. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang informatika sebagai tanggungjawab dalam melaksnakan tri dharma perguruan tinggi.

Alamat Website uniraya.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!