S1 Pendidikan Matematika

Program Studi Pendidikan Matematika merupakan salah satu Program Studi dibawah naungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Universitas Nias Raya.

Visi

Menghasilkan guru pendidikan matematika yang profesional dalam memajukan pendidikan di kepulauan Nias dan mampu bersaing ditingkat nasional berdasarkan nilai-nilai budaya lokal di tahun 2026.

Misi

(1) Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan tenaga guru pendidikan matematika yang unggul, terampil, dan kompeten dalam memajukan pendidikan di daerah tertinggal khususnya kepulauan Nias dan mampu bersaing ditingkat nasional berdasarkan nilai-nilai moral, agama, dan budaya lokal.

(2) Menyelenggarakan kegiatan penelitian untuk pembaharuan pendidikan dan menghasilkan karya ilmiah dalam bidang pendidikan matematika pada tingkat lokal dan nasional

(3) Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai upaya penerapan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dalam bidang pendidikan matematika sesuai dengan kemajuan dan kebutuhan masyarakat.

(4) Menyelenggarakan kegiatan pelatihan untuk menunjang kegiatan akademis dan mengintegrasikan wawasan lingkungan sebagai sarana, sumber, dan media pembelajaran matematika.

Alamat Website uniraya.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!