S1 Pendidikan Bahasa Inggris

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris merupakan program pendidikan yang menghasilkan pengajar dan praktisi dalam bidang kajian bahasa Inggris secara umum dan secara khusus yang memiliki kemampuan melakukan metode atau cara yang berkualitas dalam melaksanakan proses pembelajaran bahasa Inggris dengan memanfaatkan berbagai media pembelajaran yang efektif, kreatif, dan berpusat pada peserta didik, memiliki kemampuan mengintegrasikan penelitian dan teknologi dalam pembelajaran bahasa Inggris serta pengembangan ilmu pengetahuan.

Visi

Menjadi Program Studi yang bermutu dan berdaya saing di bidang Pendidikan Bahasa Inggris di tingkat lokal dan nasional berbasis nilai-nilai budaya lokal pada tahun 2025

Misi

1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas untuk mengembangkan pendidikan Bahasa Inggris yang profesional dan mampu bersaing di tingkat lokal dan nasional.

2. Melaksanakan penelitian dasar dan penelitian terapan dalam bidang pendidikan Bahasa Inggris dengan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menghasilkan publikasi ilmiah yang berkualitas.

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di bidang Pendidikan Bahasa Inggris yang berbasis kearifan lokal.

4. Menjalin kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan berbagai pihak yang dapat mendukung kualitas pendidikan bahasa inggris pada khususnya, dan Universitas Nias Raya pada umumnya.

5. Melaksanakan tata kelola yang baik.

6. Melaksanakan pembinaan kepada mahasiswa dan lulusan untuk menjadi pribadi yang kreatif, inovatif, dan berjiwa wirausaha di bidang bahasa Inggris.

Alamat Website uniraya.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!